Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Inikampusiana.blogspot.com

Pontianak, inikampusiana- Baru-baru ini Derik Organization mengadakan kontes foto dan video, dimana hasilnya diupload di akun resmi instagtam derik.org. Kontes ini dimulai sejak tanggal 20-31 Desember 2017.

Dari pantauan reporter inikampusiana peserta mengikuti kontesan sudah cukup banyak. Sampai tanggal 20 Desember 2017 kemarin, akub Instagram derik_org telah  mempostin sekitar 390 peserta foto bintang kelas public relations (PR)

Menurut founder derik_org, Handes event lomba ini sebetulnya dikemas untuk  melakukan kampanye komunikasi dan menyampaikan pesan-pesan positif kepada pengguna media sosial yg disampaikan melalui media foto dan video.

"Mengingat fenomena media sosial banyak sekali konten-konten yg semestinya dapat dimanfaatkan secara baik dalam membangun hubungan baik antar pengguna media sosial, komunitas dan lain sebagainya,"jelasnya.

Terkait hal tersebut, Handes mengaku merasa unik dan mau menyampaikan hal-hal yang berbau positif." Namun sebaliknya banyak sekali kita menemukan konten negatif, atau hanya sekedar suka aja seperti potongan trend media sosial kids jaman now yg kita jadikan tagline kegiatan," katanya.

Beliau menjelaskan, kampanye ini bertujuan agar mahasiswa mampu memberikan perubahan terhadap arus informasi dan lebih kreatif dalam menciptakan trend yg dapat mendorong orang lain atau pengguna media sosial untuk berperilaku positif.

"Di samping itu secara internal kegiatan ini bertujuan memperkenalkan titik kontak derik_org sebagai wadah pengembangan studi-studi komunikasi yg bermula dari mata kuliah," sambungnya.

Kedepannya pihak derik_org ingin konsisten melalui titik kontak yang telah  dibangun untuk mengembangkan disiplin ilmu komunikasi yg dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Handes berharap ke depannya semua orang bisa senang dengan komunikasi. "Karena komunikasi adalah seni dalam menciptakan dan membangun hubungan," tegasnya.


Tidak sampai di situ, pihak derik_org berkeinginan dengan event ini bisa melahirkan bintang baru dengan dapat mengangkat citra pemenang baik sebagai model, peran, dan mampu dijadikan komunikator yg baik. Karena dengan keberhasilannya (komunikasi) mampu mempengaruhi org lain, di samping itu tentu dijadikan mitra dalam derik org," tuturnya.

Reporter : Suci Nurul Baiti
Editor : Maks

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib