Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

inikampusiana.blogspot.com

IAIN Pontianak, inikampusiana- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali diresahkan untuk ke sekian kalinya dengan kasus pencurian helm. Kali ini giliran helm milik Faizurrahman  raib diambil pencuri, Jumat (8/12) sore.

Paiz mahasiswa semester tiga jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah(FUAD) mengaku kehilangan helm di parkiran sebelah selatan gedung Rektorat IAIN pontianak antara pukul 08.00 sampai dengan 15.00 wib kemarin.

Kejadian tersebut baru diketahui  Paiz waktu sepulang dari perkuliahan. Ia mengatakan tidak ada kesaksian dari satu belah pihakpun yang tahu tentang hal ini. "Dari semua orang yang saya tanya ndak ada satupun yang tau helmku ada di mana," tuturnya.

Paiz menduga kejadian ini terjadi lantaran pelaku mengetahui kondisi ramainya parkiran pada pelaksanan sholat jum'at di masjid IAIN Pontianak kemarin. "Mungkin hilangnya pas tadi sholat jumat kan ramai orang berdatangan dari luar kampus dan memanfaatkan kesempatan untuk mengambil helem milik saya,"pikirnya.

Paiz menyesalkan kurangnya fasilitas kamera pengaman juga menjadi salah satu faktor maraknya aksi pencurian seperti ini. "Saya harap kedepanya itu IAIN pasang kamera cctv di setiap sudut parkiran, karna dengan cctv semua aktivitas di parkiran atau pun di sekitarnya dapat meminimalisir atau bisa mencegah pencurian helm," imbuhnya penuh harap.


Reporter: Uus Mustofa

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib