Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

foto: inikampusiana.blogspot.com

IAIN Pontianak, inikampusiana- Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI)  adakan Seminar Pasar Modal Syariah yang diselenggarakan di Aula Syeikh Abdurrani Mahmud IAIN Pontianak, Sabtu (9/12/2017) pagi.

Seminar yang mengusung tema membangun ekonomi umat dengan investasi syariah ini menghadirkan dua pemateri, adalah Derry Yustria SE MBA dari Bursa Efek Indonesia (BEI) dan juga Habibi dari MNC Securitas.

Selain itu, orang nomor satu di Fakultas Syariah, Muhammad Ikhsan Iqbal juga turut hadir  sekaligus membuka secara resmi seminar tersebut di hadapan puluhan peserta seminar yang terdiri dari mahasiswa IAIN Pontianak, Universitas Tanjungpura, Polnep dan Institut Pertanian Bogor.

Kegiatan ini merupakan kerjasama KSEI dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam. Menurut Lusi Murdianti selaku ketua KSEI bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari Fossei (Forum Silaturahim Studi EkonominIslam ) pusat. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan mahasiswa untuk berinvestasi di pasar modal syariah karena kami mengangkat tema meningkatkan perkonomian umat melalui investasi syariah. Hal ini mendorong masyarakat bahwa ternyata investasi syariah ini juga penting,”kata Lusi saat ditanya di akhir seminar.


Lusi berharap setelah seminar ini peserta yang hadir mau membuka akun. “Setelah mendengar materi ini diharapkan kita menyadari bahwa investasi syariah itu penting sehingga kita mau membuka akun di pasar modal,” harapnya.

Reporter: Maks

2 comments:

  1. Seminar yang mengusung tema membangun ekonomi umat
    judi sabung ayam dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    Proses deposit dan withdraw tidak terbatas dan 24 jam online hanya untuk member setia kami

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete
  2. bosen kalah kalah aja..?? silahkan coba registrasi di bolavita ayam bangkok vietnam
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa jadi jutawan
    buktikan sendiri no Hoax... ^^

    info lbh lanjut:

    WA: +628122222995
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib