Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Suasana Kegiatan Technical Meeting PBAK 2017, Sabtu (26/8)

Pontianak, www.wartaiainpontianak.com- Salah satu Peserta Perkenalan Budaya  Akademik dan Kemahasiswaan  (PBAK)  Tahun 2017 mengalami kecelakaan saat menuju ke kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak untuk mengikuti hari pertama PBAK, Minggu (27/82017)

Muhammad Arifin  Abang dari Syariah salah satu peserta yang mengalami kecelakaan begitu cemas sekali saat mendengar kejadian itu.

Syariah salah satu peserta PBAK yang berasal dari Desa Sungai Adong Kecamatan Kuala Dua, mengalami kecelakaan ringan di Bundaran Untan saat mengendarai sepeda motor, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Sudarso.

“Sekitar Pukul 04:30 wib, adik saya berangkat dari rumah menuju ke kampus, tak lama kemudian saya mendapat kabar bahwa adik saya berada di rumah sakit sudarso, saya langsung menuju kelokasi, selesai pengobatan dan mengurus adminitrasi saya langsung membawa adik saya ke kampus IAIN Pontianak menemui ketua panitia untuk meminta izin.” Ucap Muhammad Arifin.

Satu hari sebumnya, tepatnya saat Technical Meeting PBAK 2017, Ketua Panitia ,Falahuddin Akbar sudah menghimbau pada seluruh peserta PBAK  untuk tidak berangkat menuju kampus menggunakan kendaraan sendirian, karena ditakutkan terjadi hal-hal yang membahayakan. Dan ternyata hal itu terjadi hari ini.

“Untuk selanjutnya saya berharap tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi, karena  bagaimanapun  kecelakaan tidak bisa di hindari, dan kita hanya perlu waspada dan berhati-hati dalan setiap keadaan, dan menaati tata tertib, harapnya.

Jurnalis : Napipah Badriyah, Maya S U
Foto      : Imam Maksum






No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib