Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

inikampusiana.blogspot.com

IAIN Pontianak, inikampusiana - Genbi komsat IAIN Pontianak pasang 14 unit tong sampah di lingkungan kampus, Minggu (19/11) pagi. Kegiatan pemasangan dimulai sejak pagi sekitar pukul 07:30 WIB

Pada tong ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan GenBi Peduli Lingkungan yg diselenggarakan Genbi Komisariat (komsat) IAIN Pontianak.

Menurut ketua panitia kegiatan, Muhammad Huzeini, pembuatan tong sampah untuk kampus ini bertujuan agar tercipta lingkungan kampus yg bersih dan sehat.

"Kemudian semoga masyarakat kampus, khususnya mahasiswa semakin bertambah kesadarannya tentang pentingnya membuang sampah pada tempatnya," terangnya.

Huzeini menambahkan sekarang ini fakta yang tengah terjadi sebagian mahasiswa sudah tak peduli lagi dengan kampusnya sendiri. "Oleh karena itu, kami menyediakan tempat sampah ini supaya kawan-kawan sadar akan arti penting menjaga lingkungan," paparnya saat ditanya tim inikampusiana.


Sebanyak 14 unit tong sampah yang didominasi warna biru itu dipasang di beberapa titik kampus. 2 unit di gedung Syaifuddin Zuhri, 2 unit di Tower B, 3 unit di Gedung Syariah lama, 2 unit di Gedung Tarbiyah lama, 2 Unit di gedung Perpustakaan, 1 unit gedung di taman Biro AUAK, dan satu unit di gedung Rektorat.

Menurut informasi, agenda pembuatan tong sampah ini merupakan progja terakhir menjelang lengsernya kepengurusan GenBI komsat IAIN Pontianak tahun ini.

Reporter : Maks

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib