Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

inikampusiana.blogspot.com

Pontianak, Menjelang hari peringatan pencegahan HIV/AIDS se-dunia pada tanggal 1 Desember  mendatang, Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja Bersama Kelurahan Pal Lima, Pontianak agendakan Aksi Stop HIV/AIDS yang akan dilaksanakan pada Jumat, 1 Desember 2017.

Sekretaris PIK Remaja Bersama, Suci Nurul Baiti mengatakan aksi tersebut berupa  kampanye pencegahan HIV/AIDS yang akan dilaksanakan di Pasar Ibu Pal tiga dan Pasar Sepakat. “Kami agendakan terjun ke pasar ini karena kami merasa perlu bersosialisasi kepada masyarakat. Di situ juga kami berkesempatan untuk lebih memberikan penyadaran kepada mereka bahwa pentingnya menjaga anak-anak dari bahaya HIV,”jelasnya ketika ditanya, Selasa di kediamannya.

Baiti menyebutkan agenda yang akan dilaksanakan berupa pembagian stiker dan brosur yang memuat pesan-pesan pencegahan serta pembagian pita sebagai simbol cegah HIV/AIDS. “Jadi kami akan bagikan kepada orang-orang yang ada di pasar, dan kami fokuskan kepada para orang tua yang notabenenya sudah memiliki anak remaja,”ungkapnya.

Menurut penuturan Baiti  sebanyak delapan orang anggota PIK Remaja Bersama akan ikut serta dalam aksi tersebut.

Baiti berharap semoga para remaja yang ada di Pontianak khususnya, bisa terhindar dari HIV/AIDS. “Semoga dengan adanya aksi ini para orang tua bisa memberitahukan kepada anak-anaknya bahwa ada banyak faktor penyebab HIV AIDS diantaranya suntikan, seks bebas dan sebagainya,”pungkasnya.

Penulis : Maks

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib