Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru UKM Olahraga disaksikan oleh hadirin, PLT Rektor dan jajaran di UPT IAIN Pontianak.


Inikampusiana - Pengurus baru terpilih Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga IAIN Pontianak periode 2018-2019 resmi dilantik oleh Plt Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif MA pada Rabu (7/3/2018). Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung UPT IAIN Pontianak.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Zaenudin MA, Kasubag Kemahasiswaan, Suyati, S.Ag ,Pembina UKM Olahraga, Dr. Ibrahim MA, dan Presiden Mahasiswa, Burhanudin.

Dalam prosesi itu, Ketua Umum UKM Olahraga terpilih, Ashari Ferdiyansyah beserta jajarannya mengucap ikrar kesediaan untuk mengemban amanah di UKM Olahraga. Setelah itu dilakukan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru yang disaksikan langsung oleh PLT Rektor dan tamu undangan.

Ashari Ferdiyansyah, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya dan jajaran yang terpilih siap untuk menjalankan amanah di kepengurusan baru. "Kami siap menjalankan kegiatan dan progja-progja yang mungkin pada kepengurusan  lalu belum terealisasikan," kata Ashari Ferdiyansyah

Plt Rektor, Dr. Syarif MA mengatakan saat memberikan sambutan, bahwa, berorganisasi itu merupakan latihan beraktivitas. "Khususnya olahraga, untuk memacu jiwa sportivitas. Karena sebagai sarana latihan," tuturnya.

Agung Saputra, Mantan Ketua Umum UKM Olahraga 2017mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus baru yang telah bersedia menjadi bagian UKM olahraga yang menyumbangkan waktu dan pikiran. "Semoga dapat menjalankan tanggung jawab yang telah diamanahi karena kita telah mengucapkan ikrar," harapnya.

Reporter : Imam Maksum

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib