Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


inikampusiana - Pengumuman hasil seleksi mahasiswa baru jalur UM-PTKIN sudah dikeluarkan beserta biaya daftar ulang sesuai Uang Kuliah Tunggal (UKT), Selasa (10/7/2018) kemarin. Pengumpan hasil seleksi jalur tersebut dapat diakses melalui http://pengumuman.um-ptkin.ac.id/.

“Berdasarkan Pengumuman Nomor: 941 / In.15 / PP.00.9 / 07/2018 tanggal 10 Juli 2018 hasil penggabungan jalur ujian Ujian Masuk-Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) tahun 2018. Di dalam pengumuman yang ditandatangani Rektor IAIN Pontianak , Dr. Syarif, itu, juga tersedia dalam bentuk Uang Kuliah Kuliah (UKT) dan jumlah biaya yang harus dibayar oleh calon mahasiswa baru,” begitu isi pengumuman yang dikeluarkan Rektor IAIN Pontianak, seperti dikutip dari laman iainptk.ac.id Selasa, (10/7/2018).

Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Pontianak, Suyati, S.Ag menjelaskan pengumuman penetapan hasil seleksi UM-PTKIN dilaksanakan sesuai jadwal, yaitu pada 10 Juli 2018. “Keputusan penetapan kelulusan itu adalah hasil seleksi ketat yang dilaksanakan pada tanggal 8 sd 10 Juli 2018 di Padang, Sumatera Barat, ” tambah Suyati.

Suyati menuturkan bahwa kepada nama-nama calon mahasiswa yang dinyatakan lulus untuk segera melakukan pendaftaran ulang mulai tanggal 11 sd 16 Juli 2018 jam 08.00 hingga 15.00,” Suyati menuturkan.

Adapun syarat- syarat yang harus dipenuhi ketika melakukan daftar ulang, Seperti yang dijelaskan Suyati, yaitu berupa slip pembayaran ke Bank Kalbar Syariah, foto copy ijazah yang telah dilegalisasi, foto copy akta lahir, foto copy kartu keluarga, foto copy struk pembayaran listrik 3 bulan terakhir, foto copy slip gaji, dan pas foto 3 × 4 sebanyak 4 lembar. “Semua masuk ke dalam map sesuai dengan fakuktas masing-masing. FTIK warna biru, FSEI peta warna merah dan FUAD peta warna hijau ,” jelas Suyati.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif memberikan ucapan selamat bagi calon mahasiswa yang lulus di jalur UM-PTKIN. Ia juga memberikan semangat bagi yang tidak lolos seleksi. “Bagi yang belum lulus, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan untuk ujian di jalur SPMB Mandiri. Silakan daftar hingga 13 Juli 2018. Percayalah, tak ada hasil yang mengkhianati proses, ”ujarnya.

Reporter : Imam Maksum

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib