Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]




wartaiainpontianak.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) bersama panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2018 membuka stand pendaftaran bagi mahasiswa baru yang akan mengikuti PBAK. Stand dibuka mulai 9 Juli hingga 20 Juli 2018.


Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, Burhanudin mengatakan pendaftaran PBAK akan dibuka  selama dua minggu. "Dari tanggal  sembilan sampai 20 Juli nanti," Burhan menuturkan.


Panitia menyiapkan tiga stand pendaftaran di lokasi yang berbeda. Stand pertama terletak di Gazebo untuk pendaftar dari Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI). Stand kedua di lantai dasar Biro AUAK untuk pendaftar dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Serta untuk peserta dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dengan stand di depan Gedung Syaifudin Zuhri.


Muhammad Nafii, salah satu panitia yang bertugas menjaga stand menuturkan bahwa tujuan dari pembagian stand per-fakultas diharapkan dapat meminimalisir terjadinya pembludakan peserta ketika mendaftar. "Biar gak numpuk nanti, sehingga memudahkan panitia juga untuk mendata para peserta nantinya," kata Nafii, Selasa (10/7/2018).


Stand pendaftaran dibuka setiap hari kecuali Minggu. Muhammad Nafii menambahkan bahwa stand pendaftaran dibuka mulai pukul 08:00 pagi hingga 16:00 sore. " Jadi untuk siang sampai pukul 11:30, itu istirahat sampai pukul 13:00, lalu buka lagi," kata Nafii.


Reporter : Imam Maksum


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib