Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Dunia hiburan yang sering mengundang gelak tawa kini sangat mudah di jangkau. Hal tersebut disebabkan oleh majunya media informasi dan komunikasi yang tak dapat ditolak lagi. Misalnya melalui handphone saja semua orang bisa berbagi hiburan. Tak ayal banyak yang mengistilahkan dunia kini berada dalam genggaman.

Berbicara mengenai hiburan, ternyata banyak hal positif yang dapat dikemas melalui hiburan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi canggih saat ini. Seperti yang dilakukan seorang warganet pemilik akun facebook Mustaqim. Pertengahan bulan Oktober lalu seorang pria kelahiran Sedau itu mengunggah video yang mengundang gelak tawa sekaligus decak kagum warga dumay.

Bagaimana tidak, Mustaqim merekam aksi seorang pria paruh baya yang merupakan penyandang tuna netra sedang memijit pelanggan sambil bernyayi. Diketahui nama pria itu adalah M Syukur. Seperti yang ditulis Mustaqim dalam caption postingannya itu.

Dalam video berdurasi 4 menit 22 detik itu, M Syukur menyanyikan lagu dengan menggunakan bahasa melayu sambas. Menariknya, lirik-lirik yang beliau lantunkan berisi pesan pentingnya menjaga kesehatan agar tidak terkena penyakit demam berdarah. Hal yang membuat netizen menggelitik sekaligus terpukau adalah nada-nada yang juga berucap dari mulut nya sendiri.

Sampai saat ini video tersebut mencapai 35 ribu kali tayang dengan berbagai macam tanggapan dari penonton. Aksi M syukur tersebut juga membuat netizen merasa perlu membagikan ke linimasanya masing-masing. Terbukti video tersebut pun berhasil dibagikan sebanyak 967 kali.

Banyak juga pengguna facebook yang meninggalkan komentar di postingan itu. Komentar tersebut rata-rata mengapresiasi bakat menyanyi M Syukur meski dalam keterbatasan.

Pemilik akun Debi Farmer berkicau: "Mantap, bs tok kampanye demmam bedarah tag@Seldi Ariyado

Mas He: "bagus tog suarenye nyaman d dengerkan
Firmansyah Maman: "Urang laki bebakat nyan dy tok e... Sorang bise jadi satu band.. Dy juak melodi. Bas, Nyanyian langkaplah udah.... wkwkwk. Good luck bang

Sedang Feri Arozak bersuit: "Alhamdulillah, kalbar punye artis baru, lanjutkan berangkatkan dah ke jakarta.. boleh dah lulus seleksi kampong ye

Beragam komentar netizen tentu mengharapkan apa yang dilakukan M Sukur dapat diapresiasi masyarakat khususnya oleh pemerintah. Mungkin pemerintah dapat memberikan bantuan kepada M Syukur atas karya luarbiasa itu.

Video yang tengah viral di masyarakat sambas itu bisa ditonton dengan mengklik link: https://web.facebook.com/taqim.tmj/videos/1734805756560958
/https://web.facebook.com/taqim.tmj/videos/1734805756560958/



No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib