Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

inikampusiana.blogspot,com

Pontianak, inikampusiana- Hermawansyah selaku pakar Hukum Universitas Tanjungpura (Untan) diberikan kesempatan berbicara lebih awal dalam acara bedah buku Berkelahi Melawan Korupsi Tunaikan Janji, Wakafkan Diri karya Bambang Widjojanto di Aula Rektorat lantai 4 IKIP PGRI Pontianak pada Rabu (6/12/2017).

Dalam ulasannya terhadap buku karya Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu Hermawansyah mengatakan banyak hal. Terkait penulis itu sendiri menurutnya jika dimaknai dalam tatanan filosofis penulis adalah seseorang yang  berideologi luar biasa.

“Ideologis jika disandingkan dengan kompetisi dan kapasitas menjadi pencapaian yang sangat luar biasa, dan di dalam buku ini terlihat sangat jelas,”tuturnya saat membedah buku dihadapan peserta.

Beliau menambahkan bahwa di dalam buku tersebut yang sangat terasa adalah dinding-dinding yang sangat kuat. “Menariknya, pengakuan akan kehebatan buku ini tidak hanya diperoleh dari pihak luar tetapi dari teman-teman yang bekerja dalam satu lembaga dengan penulis,”ungkapnya.

Sedangkan jika dilihat  dalam perspektif akademik, menurut Hermawansyah buku ini menarik karena di dalamnya memuat dan mengemas data yang terverifikasi kevalidannya.


Selain itu, yang membedakan buku ini dengan yang lain adalah pengolahan bahasanya. “Terkadang kita seringkali menemui sajian buku dengan teoritis yang membosankan, tapi berbeda dengan buku ini, dia (buku) datang dengan bahasayang sangat komunikatif,”pungkasnya.
Reporter: Maks

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib